Tips Mendesain Dapur Klasik, Nilai Estetika yang Bertahan

Tips Mendesain Dapur Klasik terbaruDapur bisa saja menjadi tempat favorit anda, khususnya para ibu. Dari dapur jugalah sebuah cinta bisa tumbuh. Tidaklah berlebihan bila menyebutnya demikian, karena dari sebuah dapur, anda atau ibu bisa menyajikan sebuah masakan yang istimewa yang disukai anggota keluarga. Oleh karena itu penting artinya membuat dapur senyaman mungkin agar suasana memasak juga jadi lebih menyenangkan.

Salah satu faktor yang perlu diperhatikan untuk membuat dapur yang menyenangkan adalah menentukan desainnya. Karena desain sebuah ruangan menggambarkan karakteristik pemilik atau

penggunanya. Salah satu desain dapur yang disukai dewasa ini adalah dapur klasik. Dapur bergaya klasik ini menjadi sangat menarik karena tampilannya yang tidak biasa dan cenderung lebih hangat. Bagi anda yang juga tertarik dengan desain dapur yang satu ini, berikut kami berikan beberapa tips mendesain dapur klasik.

  • Material Kayu

Salah satu hal penting dalam mendesain dapur dengan gaya klasik adalah material yang digunakan. Tips Mendesain Dapur Klasik kerenKayu, menjadi yang direkomendasikan untuk diaplikasikan pada dapur bergaya klasik ini. Misalnya pada lemari penyimpananperabot dapur, meja kursi makan yang menjadi satu dengan dapur, jendela, sampai dengan langit-langit yang berlapis kayu.

  • Pemilihan warna

Warna yang identik degan tema klasik adalah coklat, baik coklat tua atau yang muda. Oleh karena itu cat dinding dapur anda dengan warna coklat yang senada dengan warna kayu di sekitarnya. Atau bila anda hendak mengaplikasikan keramik pada permukaan dindingnya, pilihlah yang berwarna coklat, atau bila mungkin yang bertekstur seperti kayu sesungguhnya.

  • Perabot serba klasik

Tips Mendesain Dapur Klasik inspiratifIni bukan berarti anda harus menggunakan tungku memasak yang ditiup sebagai kompornya. Namun, anda bisa membuat atau memesan rak piring dari kayu, menggunakan kendi sebagai tempat air, memajang lampu klasik, atau menggantung beberapa perabot dari kayu yang memang sering digunakan, seperti spatula atau centong nasi dari kayu.

Itu tadi informasi yang dapat kami berikan mengenai beberapa tips mendesain dapur klasik Terima kasih semoga bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *