Rumah Kontrakan Murah, Mencari Hunian Sementara yang Nyaman

mencari rumah kontrakan murahDimana pun kita berada, tentu kita membutuhkan sebuah rumah untuk tinggal. Jika kita belum mampu untuk memiliki rumah sendiri maka mungkin kita akan mencari rumah kontrakan murah untuk kita tinggali sendiri atau untuk kita tinggali bersama-sama dengan keluarga. Apalagi jika kita bekerja atau berusaha di luar kota kelahiran kita. Maka mau atau tidak mau kita harus mencari rumah kontrakan atau rumah sewa untuk tempat kita sekedar beristirahat atau menghabiskan waktu senggang. Walaupun tidak menetap secara permanen, kita tetap membutuhkan rumah atau kamar yang nyaman. Tentu kita tidak ingin jika hari-hari kita lalui dengan tidak ceria hanya karena tempat kita tinggal tidak mampu membuat kita betah di dalamnya.

Mencari rumah kontrakan murah yang sesuai dan nyaman itu gampang-gampang susah. Sering terjadi kita sudah tertarik kepada sebuah rumah untuk kita sewa, namun ternyata rumah tersebut sudah ada yang


menghuni atau tidak disewakan oleh empunya rumah. Kasus yang paling sering terjadi adalah, kita sudah terarik dengan sebuah rumah namun ternyata harga sewa atau kontrak rumah tersebut sangat jauh dari kemampuan bayar kita. Jika hal ini yang terjadi tentu saja biasanya kita harus mentolerirnya dengan cara mencari rumah lain yang masih bisa kita jangkau harga sewanya.

Rumah Kontrakan Murah di Cengkareng

Apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar kata cengkareng? Biasanya yang terlintas di benak info rumah kontrakan murah di jakarta selatanketika pertama kali mendengarkan hal ini adalah bandara. Selain bandara, banyak juga pusat perdagangan dan bisnis yang terletak di kawasan ini. Oleh karena menjadi wajar kemudian jika ada saja yang mencari rumah kontrakan murah di kawasan ini. Selain karena tingkat kepadatan penduduknya yang tergolong cukup, kawasan ini pun termasuk kategori aman. Dari sisi ekonomi kita bisa menjadikan kawasan ini sebagai tempat tinggal karena biasanya ditawarkan dengan harga yang relatif cukup bersaing, terutama jika dibandingkan dengan berbagai fasilitas dan keuntungan geografis yang akan kita dapatkan dan nikmati.

Rumah Kontrakan Murah di Tangerang

hunting rumah kontrakan murah di cengkarengTangerang dikenal karena banyaknya letak pabrik dan industri yang terletak di kawasan ini. Daerah ini merupakan salah satu satelit ibukota yang padat penduduknya terutama untuk golongan menengah ke bawah yang memang membutuhkan tempat tinggal dekat dengan lokasi pabrik. Jika Jakarta penuh dengan pusat perkantoran maka tangerang penuh dengan kawasan pabrik yang memang sudah menjadi bagian yang integral dengan tata kota mereka. Oleh karena itu di kawasan ini memiliki pusat perdagangan yang tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan Jakarta. Pada kawasan ini juga banyak ditawarkan rumah kontrakan murah, namun pepatah lama juga masih berlaku di sini. Artinya ada harga, ada rupa. Harga yang ditawarkan biasanya sesuai dengan fasilitas yang kita dapatkan.

Rumah Kontrakan Murah di Jakarta

Sama-sama kita ketahui sebagai pusat perdagangan dan pusat pemerintahan, Jakarta menawarkan banyak rumah kontrakan murah di tangerang moderncerita. Kota ini merupakan salah satu kota termahal biaya hidupnya di dunia peringkat ke seratus sekian. Hal ini menyebabkan susah sekali mencari informasi rumah kontrakan murah di kawasan ini, terutama jika keadaan ekonomi kta tidak benar-benar mampu. Jikalau kita menemukan kontrakan berharga murah di Jakarta maka hampir bisa dipastikan rumah tersebut kurang layak huni. Seperti berada di kawasan perkampungan kumuh misalnya. Namun jika kita rela bertahan sebentar tidak mengapa untuk sementara tinggal di kawasan seperti ini. Pada suatu saat nanti, ketika kita sudah lebih sukses, hal ini akan menjadi cerita tersendiri yang menarik untuk disampaikan.

Biaya hidup yang semakin tinggi saban tahun membuat kemampuan bayar kita cenderung berkurang. Terutama jika hal ini tidak diimbangin dengan kemajuan ekonomi pribadi dan keluarga kita. Tidak hanya kebutuhan rumah, kebutuhan makan dan pakaian pun telah menjadi sedemikian mahal dengan rupa-rupanya. Kita harus semakin cerdas membelanjakan untuk apa uang dan sumber daya yang kita miliki. Jangan sampai banyak uang yang kita miliki hanya habis untuk kebutuhan konsumtif yang sia-sia belaka. Bahkan suatu saat bolehlah kita membuat beberapa rumah kontrakan murah sebagai sarana kita untuk berinvestasi di tengah suasana ekonomi yang semakin sulit ini.

iklan rumah kontrakan murah di jakarta

95 thoughts on “Rumah Kontrakan Murah, Mencari Hunian Sementara yang Nyaman

  1. meliana

    Cari kontrakan rumah di jakarta pusat daerah senen .. tp harga d bawah 7 jt ..kalau ada tolong ya …

    Reply
      1. erita silalahi

        Mohon bantuan informasinya kami mencari rumah kontrakan didaerah jakarta pusat (senen) dengan harga 8juta kebawah untuk per tahun. Jika ada tolong di info pada alamat email Erita_1306@yahoo.com terima kasih

        Reply
  2. ika

    cari rumah kontrakan minimalis yg bulanan, bersih, ga kumuh, nyaman n aman, max 1jt per bln daerah jakpus or slipi ada ga ya? tq

    Reply
  3. anggunlitania

    Mau cari kontrakan rumah yg murah tp untuk 2 kmr,mau sewa perbulan klau cocok lanjut lama’ada apa gk

    Reply
  4. ade

    Saya cari rumah kontrakan 1 jt/ bulan untuk pasutri, klo ada di daerah jakbar,,, kira-kira ada gk ya,,??

    Reply
  5. sigit ajisanjaya

    Saya mau cari rumah sewa atau kontrakan murah utk daerah tangerang atau jakarta barat dong. Kalo bisa yg pertahunnya dibawah 9jtaan. Mohon bantuannya. Trimakasih

    Reply
  6. riezqie

    Butuh segera kontrakan utk pasutri daerah kalibata/pancoran atau klender/pdk kopi budget max 1jt/bln makasih

    Reply
  7. Deny

    Mohon bantuannya info rumah kontrakan yg nyaman, tdk kumuh dan aman utk pasutri daerah jaksel kalau bisa sekitar pasar minggu – pancoran dgn budget max. 10 jt, apa ada? Tks..

    Reply
  8. yasin alfarisi

    Saya cari rumah kontrakan yang bulanan sekitar 700ribu di daerah tangerang jurumudi kalo ada hubungi saya di 085715134015

    Reply
  9. ana

    saya berniat mencari kontrakan rumah (yg ada kamarnya) yang bersih, rapi, lingkungannya nyaman bulanan yg di daerah sunter-cempaka putih dgn harga kisaran 1-1,5 per bulan. apakah ada ya? tolong infonya segera.. thanks

    Reply
  10. budi

    Gan sy lg cr kontrakan murah n byr bulanan, budget 1,1jt/bln. Kalau bs di sekitar cengkareng. pesing, daan mogot, kebun jeruk n di sekitar jakpus.

    Hub : 0817828886

    Sy butuh cepat..!!!!

    Reply
  11. yeni

    saya cari rmh d daerah cengkareng dgn budget 10-12jt pertaun,yg ada garasi/carport, ada ga ya? susah bgt nih nyarinya… tlg bgt infony y… thanx

    Reply
  12. devi

    Saya cari rumah kontrakan di daerah mampang, tebet, gatsu dan sekitarnya. Saya ber-3 sama suami dan anak. Apakah ada kontrakan yang sebulannya 1jt/bln. Thx

    Reply
  13. Santi

    Saya mau cari rumah kontrakan minimalis yang 2 kamar untuk lokasi tomang atau paling jauh slipi.. dengan budget 10-15 juta per tahun nya.. Kalau ada tolong dibantu dan kabari ya

    Reply
  14. ester

    Min… minta tolong infonya min… sy lagi nyari rumah kontrakan u/ pasutri baru yg budget 9-13 juta pertahun di area cempaka putih (sekitarnya) atau galur… kalau ada minta tolong diinfo ke email my.stall.ol@gmail.com atau hubungi ke no sy :087880854198. Thx sebelumnya min.

    Reply
  15. ade

    admin..minta tlg infonya utk dicarikan rmh kontrakan di daerah bogor, budget 7-10jt pertahun. kalau ada tlg dinnfo ke email deezue@gmail.com atau ke no 085759473761. sebelumnya sy ucapkan terima kasih byk

    Reply
  16. jane

    Saya sedang cari Rumah Kontrakan di daerah kebun Jeruk/ sepurat Karawaci
    harga Rp. 1. juta s/d 1.250.000/ bln. ( 081318501093)

    Reply
  17. Dhany

    Saya lagi cari kontrakan rumah di kawasan cempaka baru/sekirar komplek listrik kalo ada yg max 12jt / thn
    Info ke – 082221181180

    Reply
  18. Iyan Nugraha

    Assalamu’alaikum min saya mau tanya nie kontrakan bwt kluarga daerah jakarta pusat ato skitar.an psar snen dgn hrga sewa per bulan 800 ribu atau di bawahny it kalo bisa..
    heheee..
    trima kasih sbelumnya bang admin.

    Reply
  19. suryanti

    Sy ingin mencari rumah kontrakan cluster di kawasan BSD atau di alam sutra. Dengan budget 20jt per thn kira2 ada ga ? Yg ada garasi mobil.
    Sblm dan sesudah sy ucapkan byk trm kasih atas bantuan nya pak…

    Reply
  20. maya

    Mohon infonya kontrakan untuk pasutri di bogor yang ada parkiran mobil lokasi di sekitar pajajaran sampe warung jambu budget 1 jt/bl. Hub ke Sms 081999111397 atau by email

    Reply
  21. devi

    mohon info kontrakan di jakarta pusat , menteng, cikini, salemba atau rawamangun, budget 15-25 jt/th
    fas : 2 kt +1 , 2 km , ruang tamu/ keluarga, dapur,teras, linkungan yg nyaman n bebas banjir serta bisa masuk Mobil , di tunggu good news nya gan…

    tq before

    Reply
  22. kendi purwanto

    Saya lgi cri kontrakan buat pasutri dgn harga dibawah 1jt per-tahunnya.daerah slipi dan sekitarnya jakarta barat.
    Klo memang ada hbungi sya di 081391771403.
    °♡♥tнänκ чöü♥♡..

    Reply
  23. putri diana

    saya cari kontrakan untuk daerah pasar rebo, antam, ranco indah, dan tanjung barat..bisa dibantu untuk pencariannya..untuk harga pembayaran saya cari yang bulanan..kondisi rumah bersih

    Terima kasih

    Reply
  24. eneng

    Saya cari kontrakan 3 petak didaerah tebet, pancoran, casablanca dan sekitar
    harga maksimal 700Rb perbulan, mohon informasinya jika ada.
    Terima kasih

    Reply
  25. Ani

    Gan saya cari kontrakan yang deket Plaza Semanggi/Central park ada ga??
    Harga maksimal 1 jt/bulan…kalau ada tolong infonya ya Gan.
    Thanks.

    Reply
  26. monica

    Pak, cari rumah kontrakan 2 kamar tidur+dapur luas+r.tamu, 1 lantai.. budget bulanan Rp 1.500.000 di daerah campaka putih or benhil ada ngga.. trims

    Reply
  27. Tia

    cr kontrakan di daerah salemba, percetakan negara. utk pasutri budget 1jutaan per bln. tlg infonya ya di 021-51277041. butuh cepat. thanks

    Reply
  28. yasmin

    minta tolong dong klo ada info kontrakan hrg max 15jt/thn dgn kmr min 2,g masuk mobil g ap2,yg penting masuk motor utk kluarga kecil. Luas rmh diatas 45m Klo ad daerah cempaka putih,cipinang,klender,kbon nanas. Pkokny antara jakpus atw jaktim

    Reply
  29. budi waya

    tolong dibantu untuk carikan kontrakan nyaman jakarta pusat seputar cideng roxy
    budge 10-15jt per thn
    hub saya di 08979492092
    ato saya mgkn bisa hub admin dimana no brp?

    butuh segera..trims

    Reply
  30. emi

    sy butuh kontrakan dikawasan jakarta pusat,lingkungan bersih n nyaman,kamar mandi didlm n bs wat masak.hrga sktr 500/bln, da g! Lo da hub.085735952724 mksh

    Reply
  31. dwi nurhayati

    Mohon infonya.sy lg butuh kontrakan minimalis utk pasutri.2 kamar,ruang tamu dan dapur didaerah jatipadang pasar minggu.urgent secepatnya.tolong hubungi sy di 081386278184 atau pin bb di 278B6BE4.makasih

    Reply
  32. lia

    Sy butuh kontrakan daerah pademangan/kalimati/ yg setaun min 10jt maks 20jt per thn ato bulanan 1 smpe 1,5 jt sebulan bersih n gk kumuh rmh kecil gpp.masuk gang gpp asl bs masuk motor.untuk pasutri blm py anak.kl ad hub sy di 083890571008 tq or pm di email ricoly2013@gmail.com.thx a lot

    Reply
  33. amara

    Min,sy mau cari kontrakan min 2 kamar tidur di dkt pasar perumnas klender.Budgetnya dibawah 10jt/th.Tolong informasinya ya saya butuh bgt sekarang.Nanti klo ada email saya aja y

    Reply
  34. tomy

    Nyari kontrakan harga 5-10 juta/tahun di daerah cempaka putih atau matraman, yg aman n nyaman buat pasutri… Ada kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dapur…

    Reply
  35. tomy

    Nyari kontrakan harga 5-10 juta/tahun di daerah cempaka putih atau matraman, yg aman n nyaman buat pasutri… Ada 2 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dapur… Klo ada hubungi secepatnya 085276282640…
    Makasihhh…

    Reply
  36. emdi

    saya sangat butuh kontrakan rumah untuk pasutri didaerah jakarta pusat disekitar daerah senen, pasar baru, gunung sahari, menteng, cempaka putih. Tolong di bantu ya min, untuk info nya,

    Reply
  37. fanny

    gan, saya lagi nyari kontrakan bulanan kisaran harga 1-1,6 untuk daerah nya, daerah kalibata dan sekitar nya, pejaten, siaga, kemuning pasar minggu dan angsana pasar minggu. tolong hubungi ke 08176883557.

    Reply
  38. erita silalahi

    Teman- teman Mohon untuk bantuan informasi ada ga yah.. kontrakan minimalis diderah senen-jakarta pusat dengan 7-8juta per tahun. Jika ada tolong di info ke alamat email Erita_1306@yahoo.com dan bisa hubungi 081290002101

    Reply
  39. Renatha

    saya butuih kontrakan daerah jakarta barat sekitar tubagus angke / KHM mansyur. (bukan kontrakan rumah petak) untuk keluarga. budgetnya max 10-15juta per tahun. mohon info ke renathazhao@gmail.com. thx

    Reply
  40. Harris Siahaan

    saya butuh kontrakan rumah 2 kamar tidur, kecil sederhana namun bersih, bisa masuk motor.
    saya butuh daerah cempaka putih, pramuka, dan sekitarnya. mohon infonya. terimakasih.

    Reply
  41. vina

    sy cri kontrakan daerah senen / cempaka putih. harga kira2 5 – 6jt. kl bisa 2 kamar tidur. klo ada info tolong sms ke no 08568766287. tx

    Reply
  42. amel

    Saya cari kontrakan rumah yg harganya di bwah 10jta di kawasan sumur batu,cempaka putih,galur.
    Tolong saya butuh cepat
    Hub : 083872644742

    Reply
  43. Tsya

    Mau cari rmh harga 11/12jt pertahun daerah bintara atau klender yg bs masuk mbl. Ada garasi. 2kamar tdr.gk jauh dr jalan raya. Bebas banjir. Kira2 ada gk ya min? Tlg dibantu. Trims. Soalnya akhir bln mei ini udh selesai.

    Reply
  44. fina

    mohon info rumah sekitar pluit jakarta utara harga dibawah 7 juta pertahun..

    jika ada mohon info ke 662.0096
    tq ya

    Reply
  45. Mumu

    Admin minta tolong info kontrakan rumah daerah mangga2,ampera,gn sahari, senen. Budget max 8jt/thn, bebas banjir/ ga parah banget. Terima kasih

    Reply
  46. Firmansyah

    Maaf saya butuh kontrakan 2 petak atau 3 petak, bersih, aman, nyaman, yg pasti kamar mandi di dalam, saya butuh di Taman Kota Jakarta Barat, Grogol, Tomang, Slipi, Kuningan Timur Jakarta Selatan, Kuningan Barat, Setiabudi.. dengan Budget maksimal 1.2jt/bulan.. Mohon segera di info ya ke email firmanhs11@gmail.com Tks Adminn..

    Reply
  47. Fatin

    Dear momod/mimin,

    Saya sedang cari kontrakan untuk saya dan suami, didaerah sekitar Blok A, Radio Dalam, Margaguna, Haji Nawi, Gandaria. Budget kami max Rp 2,5 juta perbulan. Inginnya yang ada 2 kamar tidur, untuk keluArga yg datang. Jika Momod/Mimin punya info, mohon disampaikan ke saya di email c_fatin [at]yahoo.com atau hp 0858 3939 dua delapan enam lima.

    Tq

    Reply
  48. irma shofia

    Gan, tolong infonya dong untuk rumah kontrakan yang bersih dan terawat yang bisa disewa untuk 6 bulan daerah jakarta selatan dekat kota kasablanka. Thanks before

    Reply
  49. liana

    selamat pagi admin, saya minta tolong informasi kontrakan untuk suami istti yang maksimal 12jt/tahun daerah jakarta selatan (sekitar daerah tebet/mampang/sudirman) yang bebas banjir. atau kos an kamar mandi di dalam bebas banjir untuk pasangan suami istri budget maksimal 10jt/tahun (sekitar daerah tebet/mampang/sudirman, dan sekitarnya yang dekat ke senopati). terimakasih. kalo ada mohon informasi ke no 0896.2471.5064

    Reply
  50. galindah

    Lagi nyari rumah kontrakan satu rumah yg bulanan dengan buget 800rb perbuLan .. Ada ruang tamu , kamar , dapur , kamar mandi .. Untuk didaerah kota , harmoni , Tanah abang .. Info hubungi ke no ini 082221501102 ..

    Reply
  51. Apriandi RS

    Mohon info rumah sewa bulanan di daerah Bekasi sekitar harapan indah dengan harga <= 1500000 per bulan. Tolong info segera ke email atau no saya 08176659772 terimakasih

    Reply
  52. mayor

    saya cari rumah kontrakan, yg budget nya 10-12jt per tahun untuk daerah sunter/jakarta utara, 2 kamar.
    klo ada mohon infonya ke 08888331442

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>